Bisnis Dahsyat tanpa modal

Jika anda membutuhkan menampilkan formulir online pada website atau blog, jangan khawatir dengan rumus-rumus html yang tidak dimengerti. Kini membuat formulir online sangatlah mudah, semua berkat bantuan om Google.


Fitur ini dinamakan Google Docs (masih Beta). Dengan bantuan Google Docs, anda dapat membuat formulir online, pengunjung blog mengisi sesuai pertanyaan anda kemudian klik submit dan semua data yang telah diisi masuk dalam file online Google anda. Prabowo Subianto dalam Facebooknya sudah menggunakan Google Docs sebagai formulir pendaftaran untuk mendapatkan t-shirt gratis bergambar Mega-Prabowo.

Satu-satunya syarat untuk menggunakan Google Docs secara gratis adalah anda harus mempunyai account email di Google (GMail) yang tentu saja bisa didapatkan secara gratis.
Setelah anda membuat daftar pertanyaan, anda kemudian akan diberi alamat di mana link formulir online bisa diakses oleh pengunjung blog anda. Pertanyaan bisa dibuat dengan jenis pertanyaan terbuka ataupun multiple choice.

Saya sudah mencoba menggunakan Google Docs sebagai formulir pemesanan online, hasilnya saya lebih mudah menghubungi calon customer saya, mereka pun lebih mudah memesan barang tanpa harus mengirim email melainkan langsung mengisi order pada blog saya.


0 komentar