Bisnis Dahsyat tanpa modal

Membaca situs kegemaran tidaklah harus selalu dengan mengetikkan alamatnya [address] di browser dan masuk ke homepagenya. Jika suatu blog atau situs menjadi kegemaran anda dan sering dikunjungi, anda dapat berlangganan [subscribe] langsung ke situs tersebut dan berikutnya semua posting terbaru akan update masuk ke email anda. Teknologi ini dinamakan RSS 2.0.


Menggunakan Opera dekstop, aktifitas membaca berita terbaru lewat RSS lebih mudah lagi daripada browser lain. Dengan Opera, RSS yang dilanggan akan langsung masuk ke Opera bukan ke email. Jadi tidak perlu masukin alamat email dan tidak repot buka-buka email lagi kalau mau baca.

Caranya gampang banget lagi: setelah membuka halaman yang ingin dilanggan, cari logo RSS atau cari tulisan Subscribe. Contohnya seperti ini:







atau seperti ini:





Jangan klik yang seperti ini:





atau isi di sini:





karena ini artinya anda mau berlangganan lewat email Yahoo atau Gmail kamu(tidak langsung masuk ke opera)

Setelah diklik akan terbuka halaman feed. Disini tampil semua posting dari blog tersebut, klik saja Berlangganan.


Setelah itu kontan semua feed akan masuk ke Opera kamu dan bisa kamu baca langsung. Cara baca klik saja menu Feed lalu pilih baca Feed. Semua artikel dari blog /web tersebut akan masuk seperti masuk ke email kamu, padahal tidak.

Kalau mau buka dari panel juga bisa. Aktifkan panel kemudian pilih Mail [Surat] lalu cari saja folder Feed. Gampang banget kan?

Kamu berlangganan Feed apa? Ini langganan saya:
http://mp3lagurohani.blogspot.com dan http://topsalesman.blogspot.com, serta http://freefinancejournal.blogspot.com

Artikel ini juga diposting di Blog Opera Saya.

Artikel ini bermanfaat buat kamu? Mau dong beri saya satu voting, klik button ini untuk menyatakan bahwa kamu menyukai postingan saya:

Add to Technorati Favorites

0 komentar