Bisnis Dahsyat tanpa modal

Menyusul Google Chrome yang launching dengan menu berbahasa Indonesia, kali ini Opera sepertinya segera melakukan penyerangan massal ke user di Indonesia. Hari ini rilis Opera dengan menu berbahasa Indonesia keluar dan langsung mendapat perhatian begitu luasnya termasuk dari detikinet dan Okezone,


Opera versi 9.6 memang release yang sudah dinanti sejak lama. Menu dalam bahasa Indonesia semakin melengkapi kehandalan Opera, yupe dibanding browser lainnya Opera memang yang browser paling cepat, multi fungsi (browser + mail client), bisa ganti-ganti skin dan warna tema, selain itu juga bagi yang senang mendownload dari internet, opera paling nyaman dan paling cepat buat ngedownload.


Feel ketika menginstall versi 9.6 ini beda dengan ketika saya menginstall versi 9.5. Di 9.5 nuansanya homepage dan wizard installer berwarna hitam cerah (emang ada ya hitam cerah? ). Di 9.6 tampilan homepage senada dengan wizardnya yang bernuansa merah putih...serasa lagi Agustusan. Coba deh releasenya bulan Agustus..kan lebih seru tuh.

Yuk download Opera 9.6 dan dukung software ini dengan join ke komunitas Opera Indonesia.

Installernya dapat didownload gratis dari website Opera.

Safe online banking and shopping - New fraud protection from Opera

Artikel ini bermanfaat buat kamu? Mau dong beri saya satu voting, klik button ini untuk menyatakan bahwa kamu menyukai postingan saya:

Add to Technorati Favorites

0 komentar