Bisnis Dahsyat tanpa modal

Mungkin kamu pernah mengalami saat di mana kamu harus mengirimkan suatu file kepada rekanmu lewat email, yang mana email tersebut berukuran besar lebih dari 4 MB dan tentu saja tidak memenuhi syarat pengiriman file lewat attachment. Atau kamu ingin mengirimkan poto terbaru kamu atau juga lagu-lagu terbaru koleksimu, hampir tidak mungkin lewat email bukan?

Ada cara terbaru ternyata, upload saja file lagu atau poto kamu ke Ziddu. Di Ziddu kamu dapat mengupload file kamu tanpa harus login, dan setelah itu kamu akan mendapat Link atau alamat penyimpanan file tersebut. Kamu cukup mengirimkan link tersebut kepada rekan kamu dan mereka bisa langsung mendownloadnya. Jika dalam waktu 3 bulan file tersebut tidak didownload, maka Ziddu akan menghapusnya.

Jika kamu akan mengupload banyak file dan menjadikan Ziddu sebagai server maya kamu, sangat disarankan untuk mendaftar terlebih dahulu (gratis). Dengan demikian kamu bisa memanage setiap file kamu, menambahkan folder, membuat album dan mengundang teman lain untuk menggunakan Ziddu. Dan keuntungan lainnya Ziddu akan memberi kamu fee untuk setiap file kamu yang diupload user lain. Untuk setiap file kamu yang diambil oleh orang lain, kamu akan dibayar 0,0001 $ per kali download. Kamu akan mendapat tambahan 0,1 $ jika berhasil mereferensikan Ziddu kepada temanmu. Asyik bukan?

Berminat? Daftar di sini ya, dan nikmati fasilitas elite ini!






0 komentar