Bisnis Dahsyat tanpa modal

Bikin blog tapi sepi pembaca bagaikan menerbitkan majalah tanpa pembeli. Terlepas dari tujuan kamu ngeblog sewajarnyalah blog kamu berkembang tingkat pembacanya. Apalagi jika blog kamu ditujukan untuk menyeruput sedikit (atau banyak) rejeki dari Pak Google (lewat Adsense), Adbrite atau mungkin PPC Indonesia.


Nah agar pembacanya bertambah setiap hari artinya kamu perlu melakukan sedikit upaya marketing. Caranya cukup dengan mendaftarkan blog kamu di direktory blog dan website iklan. Nah direktori blog sudah pernah diulas tepat sebelum posting ini. Kali ini akan dikenalkan caranya mendaftarkan blog kamu ke website iklan (yang gratisan tentunya). Caranya sangat sangat gampang, kita bisa manfaatkan publikasi gratis nan masal dari Grow URL.

Now you can promote your website while you are sleeping by using GrowUrl's auto submit feature. Pretty nice, uh? Your business still runs while you are sleep, eat, have fun or anything else you like! Let the machine do all the submit. Sit back, relax and enjoy your life with ease.

Langkah-langkahnya:
  1. Buka Grow URL di alamat ini
  2. Kamu tidak perlu daftar atau login tapi kalau mau daftar lebih baik lagi (gratis kok)
  3. Ada 4 informasi yang harus kamu isi yaitu Title (judul blog), URL (alamat blog), description (keterangan blog) dan email kamu. Isi dengan informasi yang valid ya.
  4. Setelah isi ke 4 kotak tersebut kini saatnya kamu klik kotak hijau bertuliskan Let's Grow!
  5. Dengan mengklik Let's Grow! maka iklan kamu langsung terposting ke 10 website iklan dan 5 direktori (jika kamu bukan member).
  6. Selanjutnya kamu diminta untuk mengisikan Captcha (semacam password) yang tertera
  7. Klik submit di samping setiap Captcha yang sudah kamu isi
  8. Setelah selesai dengan add, selanjutnya klik Next kemudian lakukan proses yang sama untuk 5 captcha yang muncul
Kemana iklan kamu diposting kamu bisa lihat di bawahnya setelah kamu klik search.

0 komentar