Bisnis Dahsyat tanpa modal

Menemukan cara baru nih untuk menampilkan Yahoo Emoticon di setiap postingan blog. Tadinya ada cara mudah yaitu dengan memasukan code htmlnya secara manual. Codenya bisa dipilih dengan mudah di Summet. Namun kekurangannya adalah adanya border yang cukup mengganggu pemandangan, selain itu masa setiap mau post emoticon harus copy paste codenya?
Sebenarnya border gambar masih bisa dihilangkan dengan mengedit Layoutnya khususnya di Fonts & Color, atau dengan langsung memberi sentuhan pada template yaitu dengan mematikan border.

.post-body img {
margin:5px;
padding:1px;
border-width:0;
}
Namun ternyata kekurangan lainnya terlihat dari line space jaraknya jadi berbeda dengan spasi lainnya.

Nah ini ada cara mudah, yaitu dengan mengintall plugin langsung ke lembaran posting blogger. Syaratnya kamu harus pakai browser Serigala Api (alias Firefox) dan harus sudah menginstall Google Toolbars. Baiklah bagi teman-teman yang belum menggunakan Firefox segeralah unduh dengan mengklik button di bawah ini.

Firefox 3

Setelah menginstall Firefox, lengkapi dengan Google Toolbars yang bisa kamu ambil di sini.

Tahap berikutnya, download-lah Grease Monkey dan kemudian install. Monyet Licin ini bisa kamu jemput di sini. Setelah itu install script yang ada di sini.

Tahap terakhir yaitu untuk menghilangkan garis tepi di setiap emoticon yang kamu munculkan. Caranya edit html layout blog kamu lalu tambahkan kode di bawah ini tepatnya sebelum ]]= >=</b:skin=>

img.emoticon {
padding: 0;
margin: 0;
border: 0;
}
Nah setiap kali mau posting di mode Compose (bukan mode Edit Html) lihatlah ada deretan Emoticon Yahoo yang siap kamu gunakan. Mudah kan? razz


Sumber: http://wolverinex02.googlepages.com/emoticonsforblogger
by: http://servalx02.blogspot.com

3 komentar
  1. Lolly Bunny 25 Juli 2008 pukul 22.47  

    aku koq ga bisa yah download google toolbar..katanya google toolbar itu ga cocok ama firefox versi 3..mohon bantuannya.. :)

  2. Anonim 31 Juli 2008 pukul 22.38  

    Coba download nya di link ini ya Mas.
    http://tools.google.com/tools/firefox/toolbar/FT3/intl/en/index.html

    Aku juga menggunakan versi yang sama dan bisa.

  3. Anonim 4 Agustus 2008 pukul 06.39  

    wow keren.....
    lam kenal...manis :L